Pediksi manga Naruto Chapter 689 "Jurus Penyegel"


Salam,, berikut ini merupakan prediksi manga Naruto Chapter 689, silahkan disimak aja:



Naruto : "Wow! Guru Kakashi!"
Sasuke : "Tapi bagaimana mungkin?"
Sasuke lalu mendekat memandangi wajah Kakashi...
Sasuke : ( Bagaimana bisa dia memiliki Sharingan, Aku melihat Obito saat-saat kematiannya... dan tidak ada apapun atau Sharingannya yang tersisa)
Kakashi : "Saatnya untuk menghabisinya!"
Naruto dan Sasuke : "Yeaaahh!!!"

Rikudou Sennin Bersama para Hokage
sebagian menunjukkan semua para Hokage seperti mereka berada pada masa kejayaannya. Tangan minato kembali utuh dan Hokage yang lain juga dalam telah kembali pulih...
Rikudou Sennin : "Apa kalian sudah siap?"
Hashirama : "Yosh! Ayooo!"
Minato : (Aku merasakan banyak keanehan)
Rikudou Sennin : "Sebelum kita pergi ke tempat ibuku berada, biarkan aku memperlihatkan sedikit jutsu milikku.."
Hiruzen : "Apa itu? Hogoromo sama"
Rikudou Sennin : "Rinne Tensei No Jutsu!!"

Kembali lagi bersama Naruto dan Sasuke
Lagi-lagi Cakra yang besar dari ekor sepuluh telah diserap oleh Kaguya.
Naruto : "Ahhh!! Jangan lagi!"
Sasuke : "Kita harus melakukan jutsu penyegelan sekarang juga..!!"
Naruto : "Tapi bagaimana??"
Sasuke : "Aku peunya rencana.. Dengan jutsuku aku bisa bertukar tempat dengan sesuatu atu seseorang..."
Kakashi : (Kurasa aku mengerti)
56 Detik kemudian...
Sasuke : "Jadi itulah..."
Naruto : "Kedengarannya tidak bagus untukku! aku rasa inilah satu-satunya cara!"
Sasuke : "Baiklah! Ayo kita lakukan!
Kakashi: "YASAKA MAGATAMA" (Kakashi melemparkan magatama ke arah Kaguya)
(Diwaktu yang bersamaan zetsu hitam dalam keadaan bersedih)
Naruto dan Sasuke melompat ke kearah Kaguya
Kaguya : (Apa yang akan mereka lakukan)
Naruto : "Rasakan ini! Rasengan!"
Sasuke : "Chidorii!!"
Magatama mengarah dari sisi lain Kaguya dimana Sasuke dan Naruto berada di sisi yang berlawanan.
Kaguya : "Hmph.." (Menangkap Magatamanya)
Naruto : "Sasuke! Sekarang!"
Sasuke : "Rinnegan Teleportation No Jutsu! ............ Tidak terjadi apa-apa..."
Sauke : "Siaal mataku tidak mau berfungsi lagi.. Mungkin aku tidak perlu menggunakanya.."
Naruto: "Sasuke!! Kauuu!!"
Kaguya: ..........
Naruto dan sasuke keduanya terpental jauh sekitar 50 meter dari Kaguya, Sebuah bayangan menangkap Naruto bersamaan dengan yang lain menangkap Sasuke.....
Naruto : "Haa?? Ayah!!"
Sasuke : "Tchh"
Lelaki yang menangkap Sasuke adalah Hashirama
Hiruzen: "Jadi ini Kaguya Ototsuki?"
Tobirama: "Kelihatannya begitu!"
Hashirama: "Apa kamu baik-baik saja nak?"
Sasuke : "Yup!"
Minato : "Naruto! Kamu tidak apa-apa?"
Naruto : "Ya"
?????? : "Jadi.... sekarang aku bertarung diposisi sebagai orang baik?"
Hashirama: "Yaa, jika kamu mau! Madara!"
Separuh bagian menunjukkan Juubi Madara dengan dua mata Rinnegan. dan bagian lain menunjukkan semua hokage.

Sekian untuk Prediksi manga Naruto chapter 689, jika da kesalahan dalam penerjemahan saya mohon maaf..

Sumber: http://mangajoy.com/Naruto/689/15/
Title: Pediksi manga Naruto Chapter 689 "Jurus Penyegel"
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Writed by Admin