Inilah jutsu aneh yang pernah digunakan Naruto


Naruto memang bukan Ninja yang pintar dalam mempelajari jurus-jurus ninja. Ia memiliki keterbatasan pada setiap jutsu yang harus dikuasainya. Meskipun begitu banyak jutsu aneh yang ia gunakan dalam sebuah pertarungan. Berikut adalah beberapa jutsu aneh yang pernah digunakan Naruto di setiap aksi gokilnya.

1. Sexy No Jutsu
Inilah jutsu aneh yang pernah digunakan Naruto
Jutsu ini pertama kali digunakan di akademi ninja pada saat ujian di kelas. Pada saat itu dimana guru Iruka memerintahkan semua murid akademi untuk melakukan Henge no Jutsu ( Jurus perubahan) dan ketika giliran Naruto digunakan lah jurus Sexy No Jutsu tersebut dengan perubahan seorang cewe seksi telanjang. Akibatnya guru Iruka mengeluarkan pendarahan pada hidungnya (mimisan). Selain Guru Iruka, korban lain yang terkena jutsu aneh ini adalah Hokage Ketiga dan Guru Ebisu.

2. Senen Goroshi
Inilah jutsu aneh yang pernah digunakan Naruto

Jurus unik ini pertama kali terlihat digunakan oleh Guru Kakashi pada saat latihan kerjasama tim 7. Namun jutsu aneh ini digunakan Naruto pada saat pertarungan sengit melawan Gaara, ninja dari Desa Suna yang juga adalah seorang jinchuriki ekor satu Shukaku. Tapi disini naruto menggunakan Kunai dan kertas peledak yang ditusukkan pada pantat si Gaara. Selain itu Naruto juga pernah menggunakannya untuk membangunkan Guru Ebisu ketika pingsan yang disebabkan oleh pukulan lidah dari katak si Pertapa Genit Jiraiya. Lalu jutsu aneh ini terlihat lagi digunakan pada saat latihan kerja sama tim 7 sekembalinya Naruto ke desa selama 3 tahun berlatih.

3. Kuchiyose Yang Gagal
Naruto adalah tipe ninja yang selalu percaya diri, saat melawan gara serta saat melawan Orochimaru dan Kabuto, Ia sempat memamerkan jurus Kuchiyose yang baru saja ia pelajari dari pertapa genit. Hanya saja karena kemampuan untuk mengatur chakranya belum sempurna, maka yang keluar bukan lah raja katak melainkan seekor katak kecil.

3. Sexy Reverse Harem No Jutsu
Kalo ini yang paling terbaru. Jutsu aneh ini digunakan Naruto saat melawan Kaguya yang tidak mempan oleh serangan jutsu apapun. Nama jutsu ini adalah Sexy Reverse Harem No Jutsu dimana Naruto membuat banyak Bunshin lalu melakukan jutsu perubahan menjadi laki-laki tanpa busana alias bugil.. lol

Nah,  Inilah jutsu aneh yang pernah digunakan Naruto versi Animeku. mungkin banyak lagi yang lain, jika ada yang kurang mohon ditambahkan lagi ya..... ^_^
Title: Inilah jutsu aneh yang pernah digunakan Naruto
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Writed by Admin