Manga Attack on Titan Direncanakan akan Tamat 3 Tahun lagi

Melalui majalai Da Vince edisi Oktober 2014, Hajime Isayama selaku pengarang dari Manga Attack on Titan mengumumkan bahwa karya terbesarnya tersebut akan segera berakhir. Ini sebuah berita yang cukup mengejutkan.

Dilansir dari Anime News Network, saat diwawancarai, Isayama menyatakan bahwa sebenarnya iya sudah berniat akan mengakhiri manga tersebut sekitar 16 volume saja. Namun diperpanjang lagi karena adanya suatu rencana untuk menggambarkan narasi emosional secara serius bersamaan dengan penambahan beberapa jumlah karakternya. Ia juga menuturkan secara pribadi akan segera mengakhiri "Attack on Titan" sekitar tiga tahun kedepan.

Isayama juga turut mengatakan pada tahun lalu bahwa ia bertujuan untuk menyelesaikan manga sebanyak 20 volume. Editornya, Shintaro Kawakubo mengatakan pada tahun ini, "Serialisasi manga dijadwalkan berakhir dalam tiga hingga empat tahun."

Untuk temanya pada manga Attack on Titan yaitu pertarungan antara umat manusia melawan para raksasa. Ceritanya sendiri mengisahkan bahwa dunia sudah dikuasai para raksasa sehingga membuat manusia terpojok dan membangun pagar tembok yang sangat tinggi agar para monster yang mengerikan tersebut tidak bisa masuk kedalam wilayah manusia.

Versi layar lebar `Attack on Titan` sedang dipersiapkan oleh para sineas ternama Jepang bersama pengarang manganya, Hajime Isayama. Aktor Haruma Miura turut terlibat dalam proses pembuatan film yang dilakukan di Pulau Hashima itu. Animenya kini telah selesai mengudara sebanyak 25 episode sejak 6 April hingga 28 September 2013. (ANN)
Title: Manga Attack on Titan Direncanakan akan Tamat 3 Tahun lagi
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Writed by Admin