Karakter Anime Paling Mesum

Banyak lho anime yang memiliki beberapa karakter dengan sifat mata keranjang alias mesum. Sang pembuat anime biasanya memasukkan karakter ini agar bisa memperkaya bahan lelucon dalam cerita anime tersebut. Uniknya, karakter yang bersifat mesum ini malah banyak yang suka, hi-hi. Check it out.

1. Kame-Sennin/Muten Roshi (Dragon Ball)

Tokoh ini enggak perlu dipertanyakan lagi deh. Sosok bernama lain Muten Roshi ini merupakan salah satu karakter paling mesum yang pernah ada di sepanjang kisah Dragon Ball. Awalnya, dia terkenal sebagai seorang guru bela diri yang punya kemampuan tinggi. Namun, seiring berjalannya cerita, barulah terbongkar kalau dia sangat menyukai karakter wanita bernama Bulma. Bahkan, Muten Roshi juga sempat membuat Bulma malu karena terpaksa memperlihatkan beberapa bagian tubuhnya demi bisa meraih sesuatu yang penting dari sang guru mesum ini.

2. Jiraiya (Naruto)

Dalam anime Naruto, terdapat tokoh mesum yang menarik perhatian fans. Dia adalah Jiraiya yang merupakan guru sang tokoh utama, Naruto. Jiraiya memiliki perangai yang sangat terang-terangan dalam mengXpResikan sifat mesumnya. Dia bahkan enggak malu-malu untuk mengintip wanita yang sedang mandi.

3. Miroku (Inuyasha)

Sosok Miroku merupakan seorang pendeta muda dalam anime Inuyasha yang memiliki tabiat enggak sejalan dengan gelarnya itu. Dia memiliki daya nalar yang kurang baik saat berhadapan dengan wanita. Meskipun pendeta, dia selalu melihat wanita sebagai salah satu objek untuk memenuhi hasrat mesumnya. Uniknya lagi, sifat mesum Miroku itu mengalir turun-temurun dari kakek serta ayahnya. Dia bahkan merasa janggal kalau enggak meraba seorang wanita dalam sehari.

4. Sanji (One Piece)

Kisah dalam anime One Piece sangat menarik saat karakter Sanji muncul untuk menghiasi cerita ini. Tapi, satu sisi yang paling lucu adalah pas dia memperlihatkan sifat mesumnya. Sanji yang sudah muncul sejak awal cerita memang memiliki sikap jantan untuk bisa melindungi wanita. Namun, di balik itu semua, dia pun bisa menjadi liar dengan meluapkan sisi mesumnya pas bertemu wanita cantik.

Sumber: Kaltimpos.com
Title: Karakter Anime Paling Mesum
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Writed by Admin

2 komentar

Mampir juga
http://anime.ngeseks.online/