Manga Naruto Shippuden Chapter 695 Teks Bahasa Indonesia


Manga Naruto Shippuden Chapter 695 Teks Bahasa Indonesia
Judul : Naruto dan Sasuke (Bagian 2)
Manga Naruto Shippuden Chapter 695 Teks Bahasa Indonesia

Sebelumnya di Manga Naruto Shippuden Chapter 694

Pertarungan antara mereka berdua dimulai. Naruto vs Sasuke, mereka saling pukul sekali lalu masing-masing melompat kembali, jauh ke belakang ke posisi awal mereka. Lalu dari sana, Sasuke melesatkan jutsunya, "Katon: Goukayou no Jutsu!!"

Semburan bola api besar mengarah ke Naruto. Namun, Naruto yang telah berubah ke mode rikudo mampu menahan serangan itu dengan telapak tangan rakasasanya.

Serangan tak hanya sebatas itu. Sasuke dengan cepatnya sudah berada di belakang Naruto, lalu menyengatnya dengan tusukan listrik dari tangan kiri yang akhirnya membuat Naruto terpental cukup keras ke dalam air.

Tentu saja, Naruto tak kalah semudah itu. Ia berdiri di atas air, bersiap untuk serangan berikutnya. Dan ketika Sasuke melesat dan menyerangnya dengan pedang Susano'onya, tubuh Naruto langsung diselimuti chakra raksasa Kyuubi.

Ledakan hebat terjadi akibat benturan pedang Susano'o dan chakra Kyuubi. Kemudian, dua mahluk raksasa itu saling beradu tinju, menciptakan dua gelombang air yang tingginya melebihi dua sosok raksasa itu.

Yah, serangan-serangan lain terus berlanjut setelahnya. Sejak tadi, bukan. Pertarungan sudah dimulai bahkan sejak pertama mereka bertemu.

Dua sosok yang masa kecilnya sama-sama kesepian. Naruto, sendirian di ayunan yang ada di bawah pohon. Sasuke, sendirian di dalam bekas kediaman klannya, yang telah habis oleh kakaknya Sendiri.

Naruto dan Sasuke, dua sosok seorang diri, yang benar-benar berpikir kalau mereka seorang diri akhirnya bertemu.

Sasuke yang waktu itu diam menyendiri di pinggir sungai, lalu Naruto yang tak sengaja lewat dan kemudian melihatnya, mereka sempat saling melirik, tapi kemudian memalingkan wajah, memasang wajah kecut seolah tak senang. Tapi tak lama setelah cuku jauh, mereka berdua sama-sama tersenyum. Senang karena tahu kalau mereka tak benar-benar sendirian.

"Sejak awal kau sudah sendirian!! Kau tak tahu apa-apa tentangku!!"

Pertarungan pertama mereka di lembah akhir terjadi akibat adanya perbedaan dalam sama-sama seorang diri mereka.

"Hubungan itulah yang membuat hidupmu menyakitkan!! Kau tak akan paham seperti apa rasanya kehilangan!!"

Ya, dua perbedaan yang sangat ironis. Sasuke sejak awal hidup di sekeliling orang-orang yang menyayanginya. Tapi kemudian, semuanya hilang dan menjadikannya seorang diri. Di sisi lain, sejak awal Naruto hidup sendiri. Tapi kemudian, satu per satu orang mulai menerima dan mengakuinya. Kesendirian Naruto telah berganti dengan ikatan yang begitu banyak jumlahnya.

Kesendirian Sasuke yang terus bertahansampai saat inilah yang membangun ideologinya.

"Aku.. seorang diri.. aku mampu mengatasi semua kebencian ini sendirian. Aku akan menghancurkan semua kesalahan di masa lalu dan memulai hidup baru. Dan itu akan dimulai dengan kematianmu."

Pertarungan terus berlanjut, dua sosok yang beradadi balik lapisan raksasa, masih di atas permukaan sungai itu. Tapi Naruto hanya bertahan.

"Ada apa? apa hanya segitu kemampuanmu? Kalau terus seperti itu, kau bisa mati." ucap Sasuke.

"Tidak mungkin aku membiarkanmu membunuhku!!" ucap Naruto. "Kau mulai bertingkah sok seperti waktu itu lagi. Jadi, mustahil aku membiarkanmu hidup sendirian!! Sebab kau satu-satunya teman baikku!!"

"Aku sengaja memilih tempat ini karena kau sudah tahu arti tempat ini bagi kita berdua.."

"Aku tak mungkin meninggalkanmu sendirian!!"

Mode Kyuubi Naruto membentuk Bijuudama raksasa. Lalu saat ia menembakannya, Susano'o Sasuke mencoba untuk menghentikannya, menciptakan ledakan yang bahkan lebih hebat dari ledakan sebelumnya.

Lingkaran ledakan dahsyat mengitari tempat itu. Naruto dan Sasuke berada di dalamnya. Mungkin lebih dalam dari itu. Mereka berada di tempat dimana mereka bisa saling bicara tanpa ada apa-apa..

"Tidak perlu ribut seperti itu, kita bukan anak-anak lagi." ucap Sasuke. "Aku juga tak sama seperti sebelumnya. Aku memahami apa yang sedang kau lakukan, dan kau juga memahamiku kan, Naruto?"

Bersambung Ke Chapter Selanjutnya: Manga Naruto Shippuden Chapter 696
Title: Manga Naruto Shippuden Chapter 695 Teks Bahasa Indonesia
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Writed by Admin