Video Pertarungan Terakhir Naruto VS Sasuke

Video Pertarungan Terakhir Naruto VS Sasuke - Kamu masih ingat pertarungan Naruto dan Sasuke waktu masih kecil di atap rumah sakit? Mereka mencoba mengadu Rasengan dan Chidori hanya untuk membuktikan siapa yang terkuat. Kalau saja Kakashi nggak datang tepat waktu buat misahin mereka, nggak kebayang deh gimana jadinya.
Nah, pada chapter 695, berlangsunglah kembali pertarungan yang amat dahsyat antara Naruto vs Sasuke. Ini merupakan pertarungan terakhir mereka. Dengan kemampuan yang telah berkembang, mereka bertarung menggunakan chakra secara maksimal. Hasilnya luar biasa. Naruto dengan mode Kyuubi yang membentuk Bijuudama raksasa, serta Sasuke dengan Susano'o-nya. Bahkan sampai terjadi ledakan dahsyat ketika dua kekuatan besar itu beradu. Wow!

Versi resmi serial animenya memang belum ditayangkan. Namun seorang fans dengan akun youtube Chimera mencoba memvisualisasikannya menjadi video animasi yang sangat keren. Selain animasi berkualitas, Chimera juga memasukkan musik, sound effect, dan pengisi suara dengan baik. Bisa dibilang, video ini digarap dengan serius, sehingga hasilnya pun memuaskan. Kamu penasaran bagaimana pertarungan mereka berlangsung? Jaka kasih nih videonya:

Title: Video Pertarungan Terakhir Naruto VS Sasuke
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Writed by Admin