Penguins of Madagascar Luncurkan Trailer dan Poster Terbaru

Menyusul dua trailer sebelumnya, Dreamworks dan 20th Century Fox kini merilis trailer ketiga dari spin-off film animasi tentang para penguins jahil yang dikenal sebagai ‘Penguins of Madagascar‘.
Dalam film solo-nya tanpa kehadiran rekan-rekan hewan dari ‘Madagascar‘, Skipper, Kowalski, Rico, dan Private yang terbergabung dalam sebuah regu agen mata-mata yang penuh petualangan ‘ajaib’ kali ini akan memulai petualangan baru.

Tak hanya beraksi berempat saja, mereka juga akan mendapatkan gangguan dari kelompok agen mata-mata pesaing beranggotakan hewan lainnya bernama ‘The North Wind‘ dalam melawan penjahat super berbentuk cumi-cumi yang berencana menghancurkan dunia Dr. Octavius Brine (disuarakan oleh John Malkovich).

Filmnya digarap oleh Sutradara dari film ketiga ‘Madagascar: Europe’s Most Wanted‘ Eric Darnell bersamaSimon J. Smith (Bee Movie).

Penguins kedatangan dua pengisi suara baru yakni aktor Benedict Cumberbatch (Star Trek: Into Darkness) sebagai “Agen yang namanya dirahasiakan” dan John Malkovich yang akan memerankan karakter penjahat utama Dr. Octavius Brine.

The Penguins juga didukung oleh nama-nama terkenal dalam jajaran pengisi suara lainnya seperti Andy Richter, Tom McGrath, Chris Miller, Ken Jeong, Annet Mahendru, dan Peter Stormare.

Aksi kocak para penguin ini bisa di Anda saksikan di bioskop mulai tanggal 26 November 2014.

Anda bisa menyaksikan trailer dan poster terbarunya dibawah ini :
Sumber: Sidomi.com

Title: Penguins of Madagascar Luncurkan Trailer dan Poster Terbaru
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Writed by Admin