Jutsu Terkuat dalam Serial Naruto

Jutsu terkuat dalam serial Naruto dimiliki oleh para Shinobi yang hebat. Namun dalam tingkatan kekuatannya, setiap orang pasti memiliki perbedaan untuk kategori susunan tingkatan pada kekuatan jurus setiap Shinobi. Apalagi ada banyak sekali jutsu yang hebat, namun disini kami akan merangkum beberapa jutsu terhebat yang ada di serial Naruto.

20. Susano'o


Susano'o merupakan sebuah jutsu pertahan yang sempurna, terbangun dari kekuatan antara dua bola mata Sharingan level terkuat yaitu Mangekyou Sharingan. Susano'o memiliki bentuk yang bervariasi dan tingkatan kekuatannya. Susano'o sempurna pada level tertinggi terlihat seperti Samurai Raksasa yang memiliki dua pedang. Pengguna Susano'o yang terlihat di serial Naruto yaitu Uciha Madara, Uciha Itachi, Uciha Obito dan Uciha Sasuke.
19. Izanagi

Izanagi merupakan jutsu terlarang dari klan uciha yang memanipulasi realita penggunanya denga sesuka hati. Untuk bisa mengaktifkan jutsu ini bagi klan non Uciha dibutuhkan sel Hashirama Senju, namun setelah menggunakan jutsu ini maka mata akan mengalami kebutaan. Pengunanya : Danzo Shimura, Uciha Obito
18. Izanami
Izanami adalah kebalikan dari Izanagi. Jutsu ini sengaja diciptakan oleh Uciha Izanami dengan tujuan untuk menghentikan seorang Uciha yang menggunakan Izanagi dengan sesuka hatinya. Mereka yang terperangkap dalam Izanami akan mengalami perputaran waktu terus menerus dalam pikiran mereka. Korban Izanami baru bisa keluar dari perputaran waktu tersebut jika mereka menyadari kesalahan yang telah mereka buat. Efek samping dari penggunaan Izanami sama dengan Izanagi, yaitu kebutaan pada bola mata penggunanya. Pengguna : Uciha Izanami dan Uciha Itachi
17. Edo Tensei

Edo Tensei adalah jutsu terlarang yang diciptakan oleh Hokage Kedua, Tobirama Senju. Jutsu ini mampu membangkitkan orang yang sudah mati. Berkat penelitian orochimaru, akhirnya jutsu ini pun disempurnakanya, namun untuk menghidupkan orang yang sudah mati dibutuhkan korban. Pengguna: Tobirama Senju, Orochimaru, Yakushi Kabuto.
16. Kotoamatsukami

Kotoamatsukami merupakan jutsu yang mengerikan karena dapat mengendalikan pikiran seseorang tanpa disadari oleh korbannya. Pemiliknya adalah Uciha Shisui, namun matanya dicuri oleh Danzo, dan sebelahnya lagi diberikan kepada Itachi yang ditanamkan pada burung Gagaknya. Jutsu ini juga yang digunakan oleh Danzo dalam pertemuan antar kage untuk membentuk pasukan Aliansi Shinobi . Selain itu Uciha Itachi juga menggunakan Jutsu ini untuk melepaskan diri dari kendali Jutsu Edo Tensei yang menguasai dirinya. Pengguna : Uciha Shisui, Danzo Shimura
15. Senpon Mokuton: Shinsuusenju

Jutsu milik Hashirama Senju ini berupa patung kayu raksasa berbentuk manusia dengan seribu buah tangan. Jutsu ini bisa bertarung dan unggul melawan Kyuubi yang telah ditutupi oleh Susanoo!
14. Tengai Shinsei

Dengan Jutsu ini, Madara Uchiha memanggil sebuah meteor yang melintas di dekat planet. Daya hancur meteor ini bahkan dapat menghancurkan Susano'o yang dikenal dengan pertahanannya yang sangat kuat.
13. Kirin

Diciptakan oleh Sasuke, Jutsu ini digunakan untuk mengalahkan Itachi. Karena gerakannya yang cepat, maka hampir mustahil untuk menghindari serangan ini. Kirin memiliki daya hancur yang kuat, tetapi sayangnya, persiapan untuk mengeluarkan jutsu ini cukup ribet. Meskipun begitu, Jutsu ini tidak mampu membunuh Itachi yang memiliki pertahanan Susano'o.
12. Futon Rasenshuriken
Rasenshuriken adalah jutsu elemen angin yang dikembangkan oleh Naruto. Efek dari jutsu ini yaitu setiap partikel dari tubuh musuh akan terurai begitu terkena Rasenshuriken. Sayangnya, jutsu yang satu ini bagaikan pisau bermata dua karena juga melukai penggunanya sama seperti melukai musuh. Untungnya, Naruto tahu cara untuk melemparkan jutsu ini setelah menguasa Sennin modo.
11. Kagutsuchi
Apa yang lebih menakutkan daripada api berwarna hitam yang tidak bisa padam Amaterasu? Kagutsuchi! Jutsu ini merupakan perpaduan antara elemen api dan juga Amaterasu. Berbeda dengan Amaterasu, Kagutsuchi bisa dikendalikan dengan lebih leluasa dan fleksibel.
10. Shakuton: Korin Shippu Shikkoku no Ya ZeroShiki

Jutsu dengan nama terpanjang yang dinamai oleh Yondaime Hokage. Jurus ini merupakan hasil perpaduan dari Rasenshuriken milik Naruto dan Kagutsuchi milik Sasuke. Musuh akan terbakar oleh api yang tidak padam dan berputar mengelilinginya bagaikan angin tornado!
9. Shinra Tensei

Salah satu teknik dari Pain yang digunakan untuk menciptakan gelombang dorongan pada lawan. Jutsu ini juga yang menghancurkan hampir seluruh desa Konohagakure.
8. Bijuudama

Teknik yang digunakan oleh para Bijuu atau juga Jinchuuriki ini memberi inspirasi bagi Namikaze Minato untuk menciptakan Rasengan. Bijuudama adalah sebuah bola, gumpalan, cakra dengan tingkat kepadatan tinggi. Meskipun begitu, Bijuudama dapat melaju dengan cepat ketika ditembakkan. Daya hancurnya yang mengerikan bahkan dapat menghancurkan beberapa gerbang Rashomon dengan mudah.
7. Kamui

Teknik yang digunakan untuk memanipulasi ruang atau teleportasi. Jutsu ini cukup merepotkan jika digunakan oleh musuh seperti Obito karena membuatnya sulit untuk disentuh. Selain Obito, Kakashi juga dapat menggunakan teknik ini. Yah, jelas saja, karena sharingan milik Kakashi berasal dari Obito…
6. Chibaku Tensei

Jutsu ini menciptakan sebuah bola hitam seperti blackhole, yang mana sama seperti blackhole, akan menciptakan gravitasi atau daya tarik terhadap benda-benda disekitar -bahkan jutsu sekalipun! Sejauh ini, ada 3 shinobi yang dapat menggunakan teknik ini: Nagato, Madara, dan Sasuke.
5. Hiraishin no Jutsu
Teknik andalan Namikaze Minato. Dengan teknik ini, penggunanya dapat berpindah dengan cepat (berteleportasi) tempat menuju area yang telah ditandai. Kecepatan dari Hiraishin no Jutsu ini bahkan melebihi kecepatan dari Kamui milik Obito Uchiha. Dalam manga, Minato bahkan dapat mendaratkan serangan pada Obito menggunakan teknik ini.
4. Hachimon

Pembukaan gerbang kedelapan dari Hachimon, Shimon, akan memberikan penggunanya kekuatan yang bahkan dapat menandingi Madara dalam mode Rikudou. Sayangnya, jutsu ini memiliki efek yang sangat jelek. Setelah digunakan, maka penggunanya akan langsung mati. Hal inilah yang membuat jutsu ini berada di peringkat ke-9 sebagai jutsu terkuat.
3. Rinnegan

Teknik mata terkuat dari semua Dojutsu yang ada. Rinnegan dapat memberikan penggunanya berbagai macam kekuatan dalam tingkatan yang lebih tinggi, mulai dari akses ke penggunaan berbagai elemen hingga menciptakan genjutsu yang dapat mengendalikan semua Bijuu dalam satu waktu.
2. Six Path Sage Mode

Dalam Six Path Sage Mode, Naruto mendapatkan banyak sekali cakra yang berada di alam. Selain itu Naruto juga dapat ‘menyembuhkan’ berbagai luka parah, seperti yang diderita Guru Gai yang telah menggunakan Shimon, dengan menyalurkan cakra yin dan yang. Kecepatan Naruto juga meningkat pesat ketika dalam mode ini.
1. Mugen Tsukuyomi

Genjutsu terkuat yang pernah ada karena mampu mempengaruhi semua makhluk hidup yang terkena sinarnya. Sinarnya sendiri mencakup seluruh planet, sehingga jutsu ini hampir-hampir tidak bisa dihindari. Orang yang terperangkap dalam Mugen Tsukuyomi akan tertidur dan mengalami mimpi yang sesuai dengan keinginan terbesar mereka.
Title: Jutsu Terkuat dalam Serial Naruto
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Writed by Admin